Anak IT Blog IT

Minggu, 18 Juli 2010

Script web iklan free gratis fasilitas bayar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Aduh pusing neh gw mo posting apa, q mo bagi bagi script ajah nih ( iseng2 cari data eh ketemu script iklan ) ya mengenai "iklan" jaman sekarang yang namanya iklan adsense udah gencar gencar banget bos, tapi disini bukan mo jelasin script adsense tetapi script sejenis "Situs Iklan Baris".



Nah bagi kamu kamu yang pengen mempunyai situs iklan ada baiknya mencoba script ini, GRATIS tanpa BAYAR, selain itu juga fasilitas yang di berikan script ini tidak hanya untuk yang gratisan tetapi juga untuk yang premium ( berbayar ) jadi seandainya di situs kamu ada yang ngambil premium kan lumayan tambah penghasilan hehehe..

Jadi yang kamu butuhkan saja hanyalah sebuah "Hosting dan Domain", di samping itu juga script ini dapat menjadi koleksi script yg "Wuah..." kan lumayan.

Berikut langkah penginstallan :

1.Edit dulu semua settingan config.php dan dimana file yang di rasa mau di modif
2.Compress semua file .zip .rar ataupun .tar/gz
3.Upload semua file di server hostingan kamu
4.Extract semua file di server hostingan kamu
5.Seat deh..

Dengan begitu kamu sudah mempunyai sendiri situs iklan dan tentunya semua fasilitas yang ada.

Download file : Disini
Password : ScriptIklan|http://anak-it-blog.blogspot.com

Selamat dicoba coba...

11 komentar:

Wah ini dia scriptnya kucari cari.

Terima kasih mas!

Buat situs iklan ya bro...
ow iya bro.. Tolong pakai akun blogger mu yang asli donk untuk follow blog ku..
Kalau fair sama2 enak kan..
Thanx...

@sigit : itu account blogger kok tapi g tau kok g ad foto gw.. suer buat apa boong. AShiteru :)

sip... Udah masuk bro... ada fotonya..
Thanx bro...

Apa yang posting bagus. Saya sangat suka membaca jenis atau artikel. Aku bisa? T menunggu untuk melihat apa yang orang lain katakan.

Lovely tajam posting. Tidak pernah berpikir bahwa itu adalah ini mudah. Extolment untuk Anda!.

Itu berat untuk menemukan orang-orang berpendidikan pada topik ini, namun Anda terdengar seperti Anda menyadari apa yang sedang Anda bicarakan! Terima kasih

Akhirnya, aku mendapatkan apa yang saya inginkan! Saya pasti menikmati setiap sedikit itu. Aku senang aku tersandung pada artikel ini ! Aku terus tersenyum Anda dapat memeriksa hal-hal baru yang Anda posting .

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.