Anak IT Blog IT

Kamis, 15 Juli 2010

Akhirnya blogku tidak lagi no data

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Setelah beberapa hari lama menunggu akhirnya alexa rankku udah berubah, alhamdulilah kini udah memiliki rank sendiri, tentu kegiatan blogging akan semangat lagi donk.

Rankku kemaren klo g salah 14jt-an sekarang udah menjadi 11jt-an, dan semoga rankku ini akan bertambah terus ( hehehe... ) lumayan juga deh bertambah walau rank juga masih jauh ketinggalan ama blogger lain yang udah lebih pro. ( maklum lah blogger pemula ane ).

Berikut cuplikan ranknya...



Kalo kurang jelas di klik ajah fotonya biar di zoom, kita liat jah ya apakah rank blogku ini akan bertambah atau tidak, kalau tidak akan tetap semangat blogging ( hehe.. ) dan klo bertambah ya syukur donk tambah semangat lagi ngeblogging tentunya.

Buat all blogger pemula ( termasuk saya ) jangan putus asa dengan blogging dan tentunya SEO untuk menaikan rank, karena di awal perjuangan pasti akan mendapatkan hasil.

6 komentar:

Selamat ya bro...
Dari awal gw dah bilang kalo blog IT tak akan pernah mati (kalo serius)..

Serius bro...
blog lu berat banget..
Kurangi dikit nape iklannya...
Thanx...
Kunjungan balik ya..

Cara Mengetahui Pengunjung Blog

hehe... wokeh sarannya..

tapi kok q g berat ya :P padahal pake smart lowh :) cuman banyak embed ajah di blog ane ekekek..

headernya kali Om kegedean jd agak berat loadingny....thx 4 share

Makasih bos Bugie atas sarannya :)

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.