Anak IT Blog IT

Kamis, 03 November 2011

Google Menawarkan Kupon AdWords Gratis Sebesar Rp.400.000

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Hari ini ketika saya memeriksa email betapa herannya ketika melihat satu email yang berbeda dari yang lain yakni email tersebut dikirim oleh Google tentang penawaran yang memberikan kupon gratis untuk menggunakan layanan Adwords mereka sebesar Rp.400.000, dan tentu saja ini adalah berita baik.

Mungkin ada juga yang belum tahu tentang Adwords produk dari Google ini, Adwords adalah sebuah produk pemasangan iklan/periklanan yang disediakan oleh Google yang memberikan kesempatan kepada advertiser/pemasang iklan untuk memasang iklan di Google. tentunya ada advertiser ada juga publisher/penerbit iklan. jadi advertiser memasang iklan di Google dan Google memberikan tata letak iklan di website/blog para publisher yang telah mendaftarkan di Google yang disebut Adsense.

Disamping itu Adwords gratis ini mungkin hanya diberikan untuk webmaster atau yang sudah memiliki website/blog karena email yang diterima ada kaitannya dengan Google Analytics yaitu beberapa website/blog yang disubmit oleh user agar dapat dipantau tentang aktifitas yang ada pada site kita.

Halo pengguna Google Analytics!

Anda sudah mengetahui bagaimana Google Analytics dapat menyempurnakan upaya pemasaran Anda dengan memberikan informasi yang dapat dipakai untuk mengoptimalkan situs web Anda. Kami ingin menyampaikan catatan singkat tentang keuntungan mengiklankan bisnis Anda di Google.co.id. Kami menawarkan uji coba gratis senilai Rp400.000 untuk membantu Anda menarik lebih banyak pelanggan ke situs web Anda.

Dengan AdWords, Anda dapat menampilkan produk dan layanan Anda kepada calon pelanggan persis ketika mereka menelusuri bisnis yang serupa dengan bisnis Anda. Dan dengan uji coba AdWords gratis senilai Rp400.000, Anda dapat menjangkau pelanggan secara cuma-cuma sekarang juga.

Berikut ini beberapa keuntungan beriklan dengan Google:

• Menarik orang yang tepat: Sesuaikan iklan Anda untuk mendorong penjualan pada penawaran atau promosi tertentu.
• Hanya bayar bila berhasil: Tetapkan anggaran Anda sendiri dan hanya bayar bila seseorang mengeklik iklan Anda.
• Beriklan secara lokal atau global: Targetkan iklan kepada pelanggan di sekitar Anda atau di seluruh dunia.
• Fokus pada keberhasilan: Berkat integrasi Google Analytics dengan Google AdWords yang menyeluruh, Anda dapat melacak keberhasilan iklan Anda kapan saja.


Begitulah sebagian isi email yang saya dapat, daripada itu intinya kemungkinan penawaran ini hanya didapat oleh beberapa orang saja yang telah mendaftarkan site mereka ke Google Analytics atau hanya beberapa user yang beruntung? Tidak tau pasti mengenai hal itu, tetapi saya harap semuanya dapat penawaran ini secara gratis tersebut biar dapat merasakan nikmatnya mencicipin produk Adwords gratis.

Saya harap jika ada yang belum mendapat penawaran atau bahkan memang tidak bernasib saya harap bersabar, atau tidak mendapat penawaran tersebut memang bukan nasib. yang pasti tetap semangat saja.

Sukses Selalu Kawan.

0 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.