Anak IT Blog IT

Selasa, 01 November 2011

Kartu Kredit Payoneer Prepaid Mastercard Gratis Dari Infolinks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Beberapa hari yang lalu saya mendapat informasi mengenai perusahaan pay per click/ppc/cpc yang memberikan kartu kredit Payoneer Prepaid Mastercard gratis, setelah dikunjungi ke TKP ternyata benar perusahaan tersebut memberikan gratis kartu prepaid mastercard dari Payoneer, dan perusahaan tersebut adalah Infolinks.

Sebelumnya bagi yang belum tau apa itu Infolinks, seperti yang disebutkan diatas yaitu perusahaan internet yang memberikan kesempatan untuk para publisher/penerbit iklan mendapatkan income tambahan dan advertiser/pemasang iklan untuk memasangkan iklan di beberapa blog atau website yang bergabung dengan Infolinks sebagai publishernya tersebut, dan Infolinks disebut juga text link ads karena memang iklan berupa link yang bila mouse diarahkan ke beberapa text posting random yang akan menjadi sebuah link dan terbuka popup kecil yang dimana itu merupakan iklan yang tampil di blog/website kita.

Berikut langkah langkah untuk mendapatkan kartu tersebut:

1. Register terlebih dahulu tentunya di Infolinks.com dan anggaplah sudah terdaftar dan sudah dalam keadaan login. dirasa poin ini ga perlu lagi yah dijelasin pasti teman teman sudah tahu dan kalo udah ada akun infolinks silahkan di skip poin ini.

2. Setelah itu kita sudah di awal menu/report, maka sekarang kita cari menu "My Account" yang berada tepat disebelah kanan menu report tersebut dan klik pastinya.


3. Sekarang kita berada di awal menu "Account Settings" kita cari lagi tab edit pada "Payment Details" dan klik lah pastinya.


4. Kalo sudah masuk disini, selanjutnya arahkan text click here link pada circle "*Recommended: Payoneer Prepaid Mastercard®" dan pastinya kita klik link tersebut.


5. Maka kita akan diarahkan ke link Payoneer partner dari infolinks tadi, akan dihadapkan dengan link register payoneer tadi.


6. Langkah terakhir mengisi data data diri kita yang diperlukan oleh Payoneer, harap baca dengan seksama.


Dan setelah itu klik "Finish" maka kita akan menunggu dua jawaban ada yang baik dan buruk yaitu "Approved" atau "Not Approved", dan pada saat penulis memuat artikel ini sudah ada satu email yang menyatakan status approval dan paling tidak 10 menit-an email kedua sudah masuk yang menyatakan kalau request order ane diterima oleh Payoneer.

Email Pertama:

Dear *,

Please read this e-mail.

It contains important information regarding your Infolinks Prepaid Debit MasterCard® order, including details about your card application approval, fulfillment and delivery process.

Approval:

Your application for the Prepaid Debit MasterCard has been received and is currently being reviewed.

Your reference number in our system is *. Please refer to this number when contacting us regarding your application.

Once approved, we will send you an approval email notification. The approval process takes several business days from the date of your online card registration and receipt of this email notification.

Fulfillment:

Upon approval, the card is fulfilled and then mailed within 2 business days by regular mail.

The card is mailed only after it has been approved.

Delivery:

Once placed in the mail, please allow 10 days to receive your card by regular mail within the U.S. For delivery outside of the U.S., it may take up to 25 days to receive your card.

Note: Please add this email address to your email address book or white list to ensure you receive the approval email from us.

You will need your Cardholder User Name and Cardholder Password, set up when you ordered your card, to access your account:

* Cardholder Username: *
* Cardholder Password: *****

Due to security reasons, your password is not displayed on the screen.

Email Kedua:

Dear *,

Congratulations!

Your Prepaid debit MasterCard® card order has been approved!

Please note that it can take up to 10 business days to receive the Infolinks Prepaid debit MasterCard card within the U.S. and up to 25 business days for delivery outside of the U.S.

Your reference number in our system is *. Please refer to this number when contacting us.

Below is your Cardholder User Name which you will need to access your account:
* Cardholder User Name: *

Jadi eh Jadinya ane coba menunggu 25 hari perkiraan yang telah ditetapkan kapan kartu kredit ane bisa sampai pada tujuan semenjak aplikasi yang yang ane ajukan telah disetujui.

Catatan: Harap ikutin link pendaftaran diatas dengan benar, kalo tidak diikutin atau malah register manual dari link asli bukan link partner maka kemungkinan akan terkena fee, dan kartu debit ini bisa juga untuk verifikasi paypal.

Semoga Sukses!

8 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.