Anak IT Blog IT

Sabtu, 10 Juli 2010

Alexa rank no data

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Saya kok heran heran saya ketika saya pasang widget Alexa di blog hasilnya no data, iya sih nih blog baru tapi g mungkin juga kan "No data" setidaknya ada rank walau masih ketinggalan jauh, (maklum blogger baru jadi g tau, walau dah berkelimpungan di dunia maya) nah ketika saya googling googling ketemu juga artikel yang berkenaan dengan "Alexa No data" di teman blogger, nah setelah saya baca baca syarat biar no data berubah ada syaratnya yaitu harus membuat artikel yang berkenaan dengan Alexa dan harus menunggu beberapa hari ? bete ya.. :(.

Jadi di posting kali ini aku mo bahas Alexa dulu yah biar moga moga "No data" berubah menjadi rank walau sangat kecil ranknya :D hehe... ( tapi enjoy ajah ah ).

Alexa situs ini udah tak asing lagi pastinya di kalangan blogger, klo aku sih ikut ikutan ajah perkembangan para blogger klo katanya ini, itu ya ikut ajah ( ikut sukses ) hehee, dan pastinya klo menurut aq di Alexa agar blogku g ketinggalan dalam mesin checker.

Dan akupun mencoba meregister lagi ke Alexa agar dapat meyakinkan adanya blogku, ternyata hasilnya nihil, sekalian menunggu Alexa akupun menyempatkan diri untuk mensubmit blogku ke search engine dan menset widget, dan lagi lagi ketika melihat widget Alexa akupun langsung lemas lagi karena belum ada perubahn widgetku ini.

Seiring jalannya waktu dari detik, menit, ke jam OMG rankku masih no data? apakah pantas aku tidak mendapat rank karena blog ini masih kecil ranknya ? apakah bisa berubah nih, udah 2 hari nih nungguin. ya di tunggu ajah ah semoga Alexa dah berbaik hati sama aku akan kejadian ini dan setidaknya memberi rank walau ranknya kecil.

5 komentar:

Dah gpp deh ya, klo blog baru emang gitu kok :)

iy sabar ajah ya bro, masalah kita sama ya..

jangan lupa visit balik ya.

Ha ha ha... Sama bro...
Dulu blog ane juga gitu...
Tapi klo ente rajin blogging n blogwalking (ninggalin pesan positif disana sini) Pasti ente akan kaget ngliat perkembangan blog ente...
Nggak perlu waktu lama kok..

Contoh Pesan positif tu gini bro...
" Wah Artikel yang bagus, Bisa nih di coba di blog ku.

Tolong review blog cupu ane ya... Syukur-syukur kalau mau ninggalin kritik dan saran..
Terimakasih...

Pengen Update Status FB Via Blackberry Tanpa Harus Punya Blackberry? Klik Disini..."

Ini bisa juga disebut komentar SPAM alias Sampah..
Jadi kadang berharap aja komentarmu di konfirm n nggak di hapus sama Pemilik blog dan berharap link blog kamu di klik sama visitor blog tersebut...
Lumayan kan?

@berlink : sep

@blogwalking : ok, brow

@sigit : yoi keke... gw approved deh ntar gw ke link blackbarry..

wahhh saya jg kek gt. no data.. kalo gt saya jg bt postingnya deh.
saya msh baru jd blm ada ranknya. btw bole tukerin link gk. saya dah pasang link situ, silakan cek di unsegment.blogspot.com!
thx y

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.