Anak IT Blog IT

Minggu, 01 Agustus 2010

Trekpay Muncul Tulisan "Microsoft OLE DB Provider for ODBC Drivers error '80004005'" Di Pesan Errornya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Betapa terkejutnya ketika melihat situs Trekpay terdapat pesan error, yakni,

-------------------------------------------------------------------------------
Microsoft OLE DB Provider for ODBC Drivers error '80004005'

[MySQL][ODBC 3.51 Driver]User ta2009 already has more than 'max_user_connections' active connections

/inc/common.asp, line 13
--------------------------------

atau lihat screenshotnya dibawah ini,



Note : screenshot asli adalah text tapi saya ajah yang jadiin (gif) layanannya LiveTyping

Sempat terpikir kalau pesan tersebut hanya terjadi padaku, karena jujur saya juga baru bergabung dengan situs tersebut, setelah di telusuri dengan komputer teman dan hasilnya jreeng,,,, SAMA! tidak hanya di teman saja, saya juga cek di Search Engine ternyata hasilnya ya gitu deh.

Timbulah dipikiran dan merasa senang juga karena ini masalah bukan hanya terjadi padaku, kalo yang terjadi hanya pada gw kan bisa berabe :p, g tau juga ya ini masalah baru di hadepin oleh pihak Trekpay atau udah berulang kali? yang tahu hanya bagi yang udah pengalaman disana ya.

Mulailah terpikir dalam benak untuk memposting artikel ini semua baik untuk non member ataupun member dari Trekpay, semoga saja yah Trekpay dapat kembali normal lagi seperti biasa, dan ada lagi bila kamu pengen2 coba bergabung dengan Trekpay ( Kalo situsnya udah Up ) dapat bergabung menjadi refer saya disini OK! (hehe,, sekalian promosi kan boleh :D).

Eiitz,, bagi siapa atau master master yang udah pengalaman di share ya mengenai Trekpay agar bagi pemula ( termasuk saya ) dapat mengerti mengenai notice tersebut dan lainnya.

Sekian sharing saya, CMIIW ( Correct Me IF I Wrong )

0 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.