Anak IT Blog IT

Rabu, 28 Juli 2010

Free Script Yahoo Answers Clone

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Siapa yang tak tahu forum tanya jawab Yahoo! Answers/ Y!A? mungkin juga ada yang g tau ya :p, kalo menurut gw pribadi ya sebenernya Yahoo! Answers ini selain menambah wawasan juga bisa sebagai ajang main/games yang dapat menenangkan pikiran.



Nah pada kesempatan ini ku mo bagi bagi script nih, yapz,, script clone Yahoo! Answers ID product dari Yahoo!, gw g tau juga nih script ilegal ato g, lupa juga sih soalnya ini script lari kemana mana di harddiskku ini ( kalo ada pihak yang merasa dirugikan i`m sorry :D ).

Postingan ini sebenarnya juga request dari user Yahoo! Answers ID yang menginginkan script clonenya, jadi sayapun akan berjanji untuk ngepost artikel di suatu saat kemudian dan inilah saatnya.

Sebenernya saya mau bagi juga idku dengan kalian tapi nasib berkata lain IDku diBanned! dengan tidak tahu apa pelanggaran yang kulakukan dan dari segi keirian ada juga orang yang iri terhadapku sehingga melaporkan apa apa yang buruk terhadapku dan itu semua yang mengakibatkan akunku di tangguhkan, hal itu terjadi saat saya berada pada level 5 di Yahoo! Answers, upz...! kok ngelantur ya... SORRY back to topic!


Nih liat sekali lagi gambarnya...



Tanya, Jawab dan temukan!

Penjelasan sedikit :

Tanya -> Berfungsi untuk mempost pertanyaan kamu agar dapat di lihat semua anggota
Jawab -> Menjawab pertanyaan dari anggota yang memerlukan bantuan pastinya
Temukan -> Menemukan pertanyaan dan solusi jawaban yang dianggap baik (terselesaikan)

Download : disini
Password : ScriptYahooAnswersClone|http://anak-it-blog.blogspot.com

Kalo mau cara penginstalannya udah ada instruksinya di dalam file.
Silahkah mencoba ya sobat.

Note : Semua file yang ada tidak di modif sedikitpun kecuali information file


Sampai ketemu di episode selanjutnya...

5 komentar:

Terima kasih sobat atas scriptnya secara FREE gitu loh :)

Maaf agan, beberapa org bilang script tersebut g perlu di publish lagi. jadi tidak saya upload lagi demi kenyamanan bersama.

maaf ya, info lanjut hubungi saya :)

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.