Anak IT Blog IT

Minggu, 01 Agustus 2010

Keong Racun Di Undang Nonton Indonesia Mencari Bakat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Siapa yang tak tahu 2 cewek yang mendadak menjadi artis? yaps... betul sekali mereka adalah Sinta dan Jojo(Jovita).

Mereka terkenal karena menyanyikan lagu Keong Racun (lipsync) yang mereka upload di situs Video Streaming Youtube, kesohoran mereka ini juga sama dengan Justin Bieber yang juga terkenal baru baru ini berkat situs Youtube.

Eittz,, sekarang langsung ajah ke topik ya...!

Ada apa dengan Indonesia Mencari Bakat dengan Keong Racun?



Indonesia Mencari Bakat merupakan ajang (acara) televisi mencari bakat pastinya untuk anak negeri yang disiarkan di Trans TV, tetapi apa yang heboh pada acara tersebut pada malam ini (1 agustus 2010), tentu saja dengan adanya Bintang Tamu (mungkin yee) Jojo dan Sinta.

Iya sih sebenernya mereka bukan pemeriah acara tersebut melainkan menonton (walau begitu aksi mereka seperti di Youtube g ketinggalan loh), jadi gw tahu mereka dateng saat disorot oleh kameramen Trans TV saat kehadiran mereka di Indonesia Mencari Bakat tadi.

Nah kesempatan selagi sang Duo tersebut di Studio, maka ada baiknya bagi yang pengen minta tanda tangan mereka langsung ajah dah datang ke Studio Trans TV agar dapat bertemu duo Keong Racun kan g ada salahnya.

Ingatlah jikalau kamu fans jangan mengikutin jejak mereka ya, suka upload yang gitu gituan di Youtube ntar ada yang iri lo :P.

Tertarik?

1 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.