Anak IT Blog IT

Senin, 28 November 2011

Link Voucher Adwords Rp.300.000 Gratis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Bingung mau posting apa, dari pada blog tak di update mending posting yang ini ajah. siapa tau berguna bagi yang belum tahu.

Di artikel yang dulu sudah di publishkan bahwa saya sudah mendapat kupon adwords gratis sebesar Rp.400.000 tapi dulu bukan didapet dengan mengapply melainkan didapat dari team Google sendiri yang menawarkan saya melalui email, dan berikut adalah beberapa link yang mungkin bermanfaat bagi teman teman semua yang ingin mengapply mendapatkan kupon adwords gratis dari Google.

https://www.google.com/appserve/fb/forms/adidr300a/

Sebenarnya masih banyak link yang dapat digunakan lagi seperti dari Hostgator yang mendapatkan kupon gratis sebesar $100 atau kurang lebih sebesar Rp.880.000 kalau tidak salah, namun banyak persyaratan kalau dari Hostgator, kita harus sudah pernah menjadi client shared hosting di mereka, sehingga bagi yang bukan pelanggan mereka tidak bisa mendapatkan kupon tersebut tentunya.

Diharapkan pada pengisian kolom Business Site masukanlah alamat kita yang benar benar bakal di approve oleh Google sehingga pengajuan kita tidak sia sia.

Buruan apply!

Tambahan saja: banyak oknum yang memanfaatkan kesempatan ini loh, seperti setelah mendapatkan kupon mereka menjual kembali :)

Good Luck!

2 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.