Anak IT Blog IT

Selasa, 17 Agustus 2010

Google Memperingati Dirgahayu 65 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Sebelumnya, Anak-IT-Blog mengucapkan dirgahayu RI ke 65 tahun buat Indonesia kita merdeka ini. semoga Indonesia makin makmur dikemudian hari.

Btw, hebat nih Google ternyata Google sangat menghargai kemerdekaan negara lain, buktinya ketika saya mengakses Google.com logonya pada hari ini berganti menjadi gambar putri indonesia beserta tulisan Google dengan corak merah putih.

Google memperingati hari ulang tahun indonesia

Tidak tahu dari mana juga ya Google ini bisa tau kalo hari ini kemerdekaan indonesia, dan hal ini tentunya membuktikan bahwa Google selain perusahaan besar didunia dan juga terkenal tetapi hal itu tidak membuat mereka untuk tetap tidak lupa menghormati negara lain.

Barusan info di TV, presiden AS Barack Obama juga mengucapkan dirgahayu RI ke 65 tahun Indonesia merdeka.

Tentunya bangsa Indonesia sangat merasa senang donk, dengan adanya perhatian atau penghormatan dari negara lain, memang Google semakin toplah dan sangat bisa mencuri hati para pengguna Google untuk selalu setia kepadanya.

Sekali lagi, semoga rakyat indonesia semakin maju dan makmur. dan kupas tuntas koruptor yang ada diindonesia.

Indonesia Merdeka, Merdeka, Merdeka!

2 komentar:

Google Is Very Very 99x Best Site!

Gambar google tsb apa masuk dalam google.com?
klo g salah itu di google.co.id
(Kalo ada lagi) Coba pake proxy amerika, trus buka Google, ntar g akan muncul gambar google yang memperingati even sejarah kita....!!
Salam Hot Side Veteriner

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.