Anak IT Blog IT

Senin, 16 Agustus 2010

Fitur Menu Komentar Baru!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Beberapa hari ini saya sedikit mengalamai masalah pada saat mengakses blog yang menggunakan blogspot atau juga pada saat ingin ke dashbord, ternyata di balik ini semua blogger merencanakan sesuatu, yaitu menambahkan menu baru di pada blogger.





Dengan menu ini kita dapat mengontrol dan mensetting semua komentar seperti menghapus, delete, spam dan lain lain.

Menu ini juga baru ditambahkan beberapa jam lalu mungkin ya, karena g sampe 1 jam yang lalu menu ini tiba tiba muncul, saya kaget kapan menu ini ditambahkan.

Saya takut apakah ini error dari browser dan jaringan saya, karena pada saat ini koneksi saya agak sedikit lemot sehingga semua konten tidak terload secara maksimal, dan menu komentar ini dari submenu Pengaturan yang muncul gara2 konten yang tidak termuat dengan baik.

Setelah saya cek cek di search engine, ternyata benar ini fitur baru dari blogger. so, keep blogging lagi kawan :).

Semakin keren ajah fitur yang ditambahkan blogger ini ya.

4 komentar:

wah rame BGT blog nya mas sip maju terus bloger INDONESIA

Benar Mas Gilang, fitur ini sangat membantu para blogger khususnya untuk menanggulangi komentar spam. Thanks.

Maaf baru bisa berkunjungmlagi.
Sukses dan jabat erat buar Anak-IT-Blog.

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.