Anak IT Blog IT

Jumat, 06 Agustus 2010

Encoder Decoder URL Base64 dan Hex

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ada kala kita ingin menyembunyikan source code pada website kita, tentu ini perjaka eh perkara yang sulit bagi yang tidak tahu caranya dan tentu perihal kecil pula bagi yang sudah berpengalaman (sorry master master newbie ingin berkreasi).

Tapi, dalam hal ini saya ingin mencoba membagikan script/source agar kita dapat encoding atau decoding URL, Base64 dan Hex yang tanpa harus tergantung pada website orang lain untuk encoding dan decoding.

Secara rinci :

URL adalah link
Base64 adalah Bahasa pengcodean
Hex adalah Bilangan Hexadecimal

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa script yang saya berikan di bawah ini adalah pengcodean pada 3 poin di atas tapi bukan untuk source code, nanti akan saya coba posting ya berikutnya.

Dan ada lagi di script ini menggunakan bahasa html bukan php sehingga kalo mau gunainnya g perlu lagi di webhosting (udah terinstall php) karena di localhost pun sudah bisa di jalanin (html).

Download disini : disini - 4shared
Password : EncoDecoder3Elemen|http://anak-it-blog.blogspot.com
Contoh disini : disini
Cara Main Adf.ly : disini


Note : Semua file yang ada tidak di modif sedikitpun kecuali information file

Selamat mencoba dan jaga jaga hak ciptanya ya.. hehehe.. :D

0 komentar:

Posting Komentar


Sebelum meninggalkan blog Anak-IT-Blog ada baiknya kamu meninggalkan sekecil saran, komentar pada blog ini agar dapat menjadi masukan buat ane.



Ingat! Kamu komentar, akan saya ikutin :D Oke.